Penyelamatan Kendaraan Berat Membutuhkan Peralatan Khusus




Ketika tiba di tempat kejadian kecelakaan kendaraan yang melibatkan pelepasan, kami pergi melalui proses.
Kami meregangkan handline, lepaskan baterai, cairan kontrol, ukuran up kendaraan yang bersangkutan, dan menentukan rencana aksi untuk extricating orang-orang terperangkap. Sebelum pelepasan dapat dimulai, kita harus menstabilkan kendaraan. Kami melakukan ini sehingga kendaraan tidak bergeser dengan personil kami di dalam, dan ini juga membantu menjaga pasien dalam kendaraan dari bergerak di sekitar sementara kami pergi bekerja. kendaraan ringan penyelamatan adalah cukup sederhana. Ketika kita masuk ke penyelamatan yang melibatkan kendaraan yang lebih besar dan lebih berat, seperti mixer semen dimuat, misalnya, benar menstabilkan kendaraan menjadi lebih kompleks dan membutuhkan pelengkap alat yang berbeda untuk menyelesaikan tugas ini dengan aman.

Baca Juga : http://deltaindo.co.id

Alat Cache
Menurut Carl Haddon, Fire Aparatur & Peralatan Darurat kolumnis dan direktur Five Star Fire Training LLC, ada empat alat utama untuk pelepasan kendaraan berat: tugas berat penjiplakan; struts; tinggi dan tekanan udara rendah tas; dan, yang paling penting untuk Haddon, operator truk derek berpengetahuan. "Truk derek pria sering diabaikan sampai saatnya untuk mengepel," katanya. "Orang-orang ini tahu bagaimana untuk menstabilkan dan memanipulasi kendaraan berat yang lebih baik daripada yang kita lakukan. Truk-truk dengan booming Roto adalah anugerah, menurut pendapat saya."
Kevin Halstead, direktur penjualan penyelamatan, Hurst Jaws of Life, Air Shore Divisi, sepakat. "Anda bisa mendapatkan kreatif dengan winch atau pegangan hoist, tapi [alat] utama akan menjadi struts berat, tas pneumatik, dan silinder angkat," katanya.
Mengenai struts, Tim O'Connell, Presiden, Penyelamatan 42, mengatakan, "Pada dasarnya ada tiga keluarga dari struts Ada apa yang saya sebut strut penyelamatan berat;.. Mereka adalah struts 40.000 pound Lalu ada langkah menengah dengan stabilisasi dan mengangkat strut. Mereka dapat menangani 18.000 pound. dan, kemudian Anda masuk ke dalam apa yang saya sebut alat peraga, atau kelas ringan. Mereka adalah struts tidak dirancang untuk mengangkat sesuatu. Mereka benar-benar tidak dirancang untuk mendukung beban yang kuat. Mereka sedang dirancang untuk menjadi dukungan sepotong tambahan. " Dia menambahkan bahwa ketika departemen mengatakan akan membeli strut penyelamatan berat, itu harus memastikan itu membeli "sesuatu dengan faktor keamanan yang memiliki pengujian pihak ketiga dan yang memiliki kapasitas beban kerja yang cukup untuk memenuhi jenis beban yang Anda mengacu pada ketika Anda mengatakan penyelamatan berat. "




artikle menarik klik disini tentan pelatihan k3

Harus Mempunyai
kru penyelamat melakukan banyak tugas. Tergantung pada respon, kru penyelamat bisa tampil mesin atau truk tugas perusahaan di struktur api, tinggi-sudut atau penyelamatan ruang tertutup, kendaraan Pelepasan, atau fungsi penyelamatan teknis lainnya. Dengan petak luas ini tugas, departemen pakaian kendaraan rescue berbeda. Beberapa mungkin menjalankan penyelamatan-pumpers dilengkapi untuk Pelepasan kendaraan pada panggilan kecelakaan dan memesan truk penyelamatan berat mereka selama lebih jenis menyelamatkan teknis. Lainnya membekali mereka truk penyelamatan berat dengan alat untuk memulai hal-hal seperti menyelamatkan parit tetapi membawa semua peralatan yang diperlukan untuk ruang tertutup, tinggi-sudut, dan menyelamatkan kendaraan. Dengan yang terakhir, penyimpanan menjadi masalah. Jadi apa yang harus dimiliki jika departemen sedang mencoba untuk membekali diri untuk menyelamatkan melibatkan kendaraan berat?
"Dari perspektif saya, yang harus dimiliki adalah tugas berat struts dinilai untuk mengadakan semacam beban, yang biasanya struts yang juga dinilai untuk keruntuhan struktural," kata Halstead. "Aluminium menopang yang dibuat dan dinilai untuk keruntuhan struktural akan menjadi tingkat. Ada berbagai lampiran yang berbeda untuk digunakan dengan orang-orang struts untuk stabilisasi kendaraan besar. Bagi saya, hal utama ketika membeli jenis peralatan adalah bahwa jika itu mekanisme kuda poni satu-trick hanya untuk stabilisasi rig berat, Anda tidak memiliki pilihan untuk lampiran berbeda dengan itu digunakan untuk keruntuhan struktural. "
Tim Shott, Midwest manajer penjualan regional, Hurst Jaws of Life, Air Shore Divisi, menambahkan, "Banyak kali ketika kita sedang berhadapan dengan penyelamatan berat, standar lima sampai tujuh kaki strut tidak bekerja untuk elevasi trailer atau beban. Salah satu hal besar adalah bahwa departemen memiliki strut yang dinilai untuk apa yang akan mereka lakukan, tetapi mereka juga memiliki berbagai panjang untuk bisa mencapai titik penyisipan lebih tinggi karena mereka tidak berurusan dengan mobil yang duduk 50 inci dari tanah ke atas nya. Jadi, banyak kali mereka mengabaikan mendapatkan apa yang mereka butuhkan jika mereka akan mengkhususkan diri di dalamnya. "




artikel pelatihan k3 umum

Tom Gavin, manajer penjualan nasional, Paratech, Inc, mengatakan bahwa departemen mempertimbangkan peralatan stabilisasi harus mencari sistem dengan bekerja peringkat beban untuk struts ditampilkan pada struts. "Label harus menunjukkan kapasitas beban ketika strut yang runtuh sepanjang jalan sampai sepenuhnya diperpanjang, termasuk ekstensi yang dapat ditambahkan," katanya. "Bekerja di insiden rig besar bukanlah waktu untuk memulai menebak apa peralatan Anda dapat menangani. Ingat-Anda personel akan bekerja di sekitar dan di bawah kendaraan yang stabil."

pendalaman tentang pelatihank3

Tantangan Penyelamatan berat
Menurut Haddon, perbedaan utama dalam stabilisasi antara terang dan kendaraan berat adalah ukuran dan berat kendaraan. "Struts dirancang untuk menstabilkan mobil penumpang dan truk ringan tidak dibuat untuk menangani berat dan ukuran kendaraan berat. Perusahaan membuat struts ukuran yang berbeda untuk kendaraan ukuran yang berbeda. Hal-hal seperti kontur tanah dan material hadir tantangan tambahan yang perlu ditangani. The tantangan utama adalah menjaga awak aman, yang merupakan alasan lain saya ingin menggunakan orang derek dan peralatan sebagai bagian dari pengiriman awal. "
Gavin menambahkan bahwa tantangan termasuk berat kendaraan dan juga sudut di mana itu terletak. "Jika itu adalah kotak truk atau trailer traktor, adalah kargo aman atau kemungkinan bergeser selama stabilisasi, mengangkat, atau operasi pelepasan?" dia bertanya. "Pusat gravitasi perlu ditangani. Menstabilkan load di bawah pusatnya akan menjadi jauh lebih stabil daripada kendaraan yang stabil pada atau di atas pusat gravitasi."

Bersambung...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Radiasi Sinar Ultra Violet dalam pengelasan

16 Tips Sederhana untuk operasi forklift dengan aman

Klasifikasi Tingkat Kecelakaan Kerja